Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 14 Maret 2013

Cara Menurunkan Berat Badan

Aduhhhhh ribet bgt nii dicurhati sama temen - temen  BERAT BADAN!    DAMN! '
Gimana jawab e dunk gendut aja ndak pernah ni, hehehe ,  udah gogling dan menemukan pencerahan yuk diulas dulu,,




dilogika sie emang kudu diet juga ,  analisa !

1. Takut Obesitas (lemaknya banyak bgt mungkin )
2. Kolesterol yang tinggi
3. Memperlambat proses atw aktivitas kerja kita karna ngak bisa cusss ( kan gendut ,,?? bisa jadi )
4. Jadi ngak Pede ?? ( bisa jadi ya )







nah kalu ditulis masih banyak banget analisa tapi , kalu meng analisa lagi!
Caranya Gimana Ya ??
mungkin analisa saya bisa benar bagi anda :)
1. FItnes (tapi gak ada waktu kan hari gini pada sibuk)
2. Lari  /Jogging ? ( wah ini mah nyita waktu bangett yahh?)
3. Sedot lemak kan bisa instan !( umpp >< kayaknya saya ngak bahas ini ,, RESIKO gede bangett !)
4. Kurangi makan ( " Bisa Jadi "!)
5. Pake Pil ? ( " Ump mungkin bisa tapi Pil apa ?? Efek Samping nya apa ya ?? )
6. Lanjut penasaran hahahahaha ..   ok  bahas aja yuk biar dapet tips dari JALANSEHAT :)

Tips Untuk Menurunkan berat badan yuk disimak :) !

1. Latihan Kontrol Porsi Makanan
  • Sesehat apapun makanan yang Anda konsumsi --sayur, kacang, buah atau kentang rebus-- jika porsinya terlalu banyak akan tetap menumpuk lemak dan kalori yang tak berguna bagi tubuh. Hasilnya? Anda tetap jadi gemuk. Kunci untuk dapatkan berat dabn bentuk tubuh ideal adalah 'in moderation'. Artinya makan dengan porsi cukup sesuai kebutuhan.


2. Makan Banyak Sayur & Buah
  • Makan lima hingga sajian sayur dan buah setiap hari tidak hanya penting bagi kesehatan tapi juga menurunkan berat badan berlebih sekaligus mempertahankannya agar tetap ideal. Buah dan sayur mentah adalah makanan rendah kalori yang kaya akan serat --memberi efek perut kenyang dan penuh. Makanlah sayur dan buah yang beragam dan berwarna-warni untuk melengkapi semua kebutuhan nutrisi.
4. Kurangi makan gorengan
  • Makanan yang digoreng sangat erat dengan menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh. dan sebaiknya makanlah makanan dengan cara direbus, panggang, pepes, kukus atau sup.

5. Konsumsi nasi merah
  • Dengan mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks yang berasal dari nasi merah akan semakin mempercepat proses pembentukan penurunan berat badan. Karbohidrat ini memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Selain Nasi merah yang mengandung karbohidrat kompleks adalah, kentang (rebus), kacang-kacangan dan roti gandum.
6. Jauhi Makanan cepat saji
  • Junk food atau makanan cepat saji erat hubungannya dengan lemak. Dengan terbiasa makanan cepat saji ini pasti berat badan anda akan semakin berlebih, maka dari itu jauhi makanan jenis Junk Food demi mendapatkan berat badan ideal

7. Hindari Minuman soda yang banyak mengandung kalori
  • Pada 1 botol kecil minuman bersoda mengandung 250 kalori yg semua berasal dari gula. Dan dampak dari seringnya minum-minuman yang bersoda bagi wanita kemungkinan besar akan terkena obesitas, diabetes atau osteoporosis. Serta minuman bersoda ini tidak ada kandungan vitamin.
8. Rajin berolahraga
  • Apabila kalian mempunyai jadwal olahraga yang rutin, tambahkan porsi dan waktu untuk berolahraga. Sedang untuk kalian yang tidak mempunyai jadwal rutin, secepatnya bisa datang ke gym. Dan bisa menggunakan elliptical trainer kira-kira + 40 menit dalam waktu 5 hari, Disamping itu manfaat ini bisa membuat badan lebih sehar dan segar.
Nah saya rasa rangkuman kecil saya bisa membantu :) , ada saran juga ni dari saya, setelah banyak membaca ternyata pengobatan herbal ini sedikit membantu .

Tentunya harus di lakukan dengan tips tadi yah ? :) ,,  Jati belanda mungkin sudah banyak yang mengetahui ,  tadi liat2  ternyata nemuin juga  lihat disini  









Tidak ada komentar:

Posting Komentar